Dragon’s Dogma 2 Mendapatkan Mode Kasual Yang Membuat Dragonsplague Tidak Terlalu Merepotkan

Raden Erlangga – Capcom baru saja merilis update besar untuk Dragon’s Dogma 2, yang memperkenalkan mode kasual, versi lebih mudah dari game ini. Walaupun Dragon’s Dogma 2 tidak dikenal sebagai game yang sangat sulit, beberapa pemain mungkin merasa tantangan tertentu cukup menantang di beberapa bagian permainan. Mode casual ini hadir untuk mengurangi beban tersebut, dengan beberapa penyesuaian yang mempermudah pengalaman bermain.

 

mode kasual
Capcom

 

Dalam mode ini, biaya penginapan telah dikurangi dan harga Ferrystone juga dipotong, memberikan keuntungan finansial bagi pemain. Selain itu, penggunaan stamina saat berlari di luar pertempuran telah dikurangi, memungkinkan pemain untuk bergerak lebih efisien. Yang lebih menarik lagi, saat bermain dalam mode ini, Pawns yang terkena penyakit mematikan Dragonsplague akan pulih tanpa efek fatal. Bahkan jika penyakit mencapai tahap terminal, pemain tidak akan menghadapi dampak buruk seperti dalam mode normal.

Tidak hanya penambahan mode casual, update ini juga membawa sejumlah penyesuaian pada sistem Vocations dalam game. Fighter mendapatkan peningkatan kekuatan untuk semua senjatanya, sementara bobot beberapa item penting untuk Archer, seperti Explosive Arrow, Drenching Arrow, Tarring Arrow, dan Blighting Arrow, telah dikurangi, memberikan keleluasaan yang lebih besar bagi pemain untuk berstrategi.

Selain itu, Capcom juga memperbaiki masalah teknis yang memengaruhi performa CPU dalam situasi tertentu, yang kini secara signifikan meningkatkan frame rate di area dengan banyak NPC, seperti pusat kota.

Update ini sudah tersedia di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Steam. Dengan patch terbaru ini, pengalaman bermain menjadi lebih nyaman dan lancar.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More