Ekspansi pertama Elden Ring, Shadow of the Erdtree terjual lima juta unit dalam tiga hari

Raden Erlangga – Ekspansi terbaru dan satu-satunya dari game Elden Ring yaitu Shadow of The Erdtree. Dikabarkan telah terjual sebanyak lima juta unit hanya dalam tiga hari pertamanya.

 

terjual elden ekspansi
Screenshot

 

Tidak hanya itu, Shadow of the Erdtree menjadi DLC dengan rating terbaik sepanjang masa, mengalahkan DLC Blood & Wine dari The Witcher 3.
Ekspansi Shadow of the Erdtree mendapatkan rating 95 untuk platform XBOX Series dan PS5. Untuk PC Shadow of the Erdtree mendapatkan rating 92.
terjual elden ekspansi

Elden Ring pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 25 Februari 2022 secara global. Ekspansi “Shadow of the Erdtree” dirilis pada 21 Juni 2024. Elden Ring sendiri dikabarkan telah terjual sebanyak 23 juta unit.
Buat penasaran sama DLC Shadow of the Erdtree, kalian juga bisa nonton reviewnya di channel Share Button:
YouTube player

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More