Game Fighting Nintendo Switch Ini Dimainkan Menggunakan Pantat?

Raden Erlangga – Ketsu Battler, game fighting unik yang akan segera hadir di Nintendo Switch, benar-benar membawa konsep pertarungan ke tingkat yang baru. Ketika game pada umumnya menggunakan tangan untuk mengendalikan karakternya, di game yang satu ini, kalian harus menggoyangkan pantat untuk bertarung.

YouTube player

Dikembangkan oleh Kayac bekerja sama dengan CoroCoro Comic, Ketsu Battler dijadwalkan rilis pada 12 Desember di Jepang melalui Nintendo eShop. Dalam game ini, pemain akan meletakkan Joy-Con di pinggang mereka. Lalu menggoyangkan badan untuk mengontrol gerakan karakter yang memiliki pedang yang dikendalikan oleh pantat mereka. Dengan menggoyangkan Joy-Con di belakang, pemain dapat mengayunkan senjata karakter.Dan bahkan mengumpulkan tenaga untuk mengeluarkan serangan spesial dengan gerakan “thrust”.

Meskipun mungkin terdengar seperti lelucon, game ini benar-benar dalam tahap pengembangan dan berhasil memancing rasa penasaran banyak orang. Pengembang menyebut bahwa ide awal game ini berasal dari kreator bernama Tomozo P yang memenangkan kompetisi Corogame dengan prototipe game ini.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More