Game JRPG Disney, Twisted Wonderland Akan Mendapatkan Versi Inggris

Setelah lebih dari satu tahun dirilis di Jepang pra-registrasi untuk versi Inggris dari game Twisted Wonderland akhirnya dibuka. Game ini akan hadir ke wilayah North America pada tanggal 20 Januari mendatang. Sayangnya untuk wilayah Eropa sejauh ini tidak ada informasi untuk wilayah tersebut. Seperti biasa, pra-registrasi ini akan memberikan sejumlah hadiah seperti Magic Keys, dan Star Fragments bagi mereka yang melakukan pendaftaran.

Untuk hadiah dengan jumlah pra-registrasi tertinggi adalah Blessed Magic Key, dan akan terbuka jika terdapat 30 ribu pemain yang melakukan pendaftaran. Hadiah ini akan mengizinkan para pemain untuk melakukan sekali summon sebuah karakter SR sesuai yang mereka inginkan. Bahkan tanpa Blessed Magic Key, Twisted Wonderland akan mengizinkan para pemain untuk melakukan re-roll pada 10 roll pertama mereka sampai mereka mendapatkan yang mereka inginkan. Hal ini berarti jika kalian menginginkan sebuah SR, kalian bisa mendapatkannya dalam game ini.

Lebih lanjut, para pemain juga mendapatkan Magic Keys, Star Fragments, dan Lesson Item 3-Piece Sets. Magic Keys dapat melakukan satu kali summon. Sedangkan Star Fragments, dan Lesson Item 3-Piece Sets merupakan item yang digunakan untuk memulihkan AP, dan meningkatkan jumlah EXP yang kalian dapatkan.

Twisted Wonderland sendiri merupakan sebuah game RPG dengan game rhythm dan elemen turn-based. Kalian akan berperan menjadi orang biasa yang ada di night Raven College. Setiap dorm akan menarik inspirasi dari film klasik Diseny, seperti The Lion King, dan Alice in Wonderland, dan setiap karakter merupakan referensi langsung dari karakter yang ada di film tersebut juga.

Versi Inggrsi dari Twisted Wonderland akan dirilis di Amerika, dan Kanada pada tanggal 20 Januari tahun depan. Game ini akan tersedia di perangkat Android dan juga iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More