Game Pokemon Rumble Rush telah diumumkan akan ditutup

Populernya sebuah franchise Pokemon dan juga digemarinya game mereka yang dirilis di mobile yakni Pokemon GO sepertinya tidak menjamin akan suksesnya game lain yang dihadirkan dari franchise yang sama, yakni Pokemon Rumble Rush.

Belum mencapai usia satu tahun, Pokemon Rumble Rush yang dirilis pada bulan Mei tahun lalu telah diumumkan akan menutup perjalanannya melalui website dari Pokemon Company, dikarenakan kurang diminati, banyaknya ulasan negatif, dan betapa cepatnya game ini dilupakan oleh para komunitas penggemar franchise Pokemon.

Pemain kini sudah tidak dapat melakukan microtransactions apapun di dalam game, dan seluruh diamonds yang masih dimiliki akan di refund walau hingga saat ini belum diumumkan prosedur untuk melakukan permohonan refund tersebut.

Untuk saat ini Pokemon Rumble Rush masih dapat kamu mainkan di Android dan iOS sebelum seluruh layanannya akan ditutup pada tanggal 22 Juli 2020.

Sumber: Gamerant, Pokemon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More