Genki Kembali Dengan Membawa Tokyo Xtreme Racer Ke Steam

Raden Erlangga – Genki, yang dikenal dengan series Tokyo Xtreme Racer dan pernah membuat port untuk Wangan Midnight di konsol, kembali lagi di era modern. Mereka mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan judul baru dari seri legendaris Tokyo Xtreme Racer untuk Steam. Ini akan menjadi game pertama dalam franchise ini setelah absen selama 18 tahun.

YouTube player

Masih belum ada banyak informasi terkait game ini, hanya sebuah teaser, press release dan juga screenshots arena balap saja. Game terbaru Tokyo Xtreme Racer ini akan membawa pemain kembali ke balapan seru di Metropolitan Loop Line Jepang. Game ini akan menampilkan mobil dan suku cadang yang direproduksi dengan detail asli, namun pemain juga bisa memodifikasi kendaraan mereka sendiri sebelum melesat di jalanan.

Kalian bisa memantau terus perkembangan terbaru gamenya mjelalui akun X resmi Genki dengan handle @genki_official.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More