Katsuhiro Harada Mencoba Memasukan Colonel Sanders Ke Dalam Tekken

Raden Erlangga – Katsuhiro Harada, mengungkapkan bahwa ia pernah mencoba memasukkan Colonel Sanders dari KFC sebagai karakter tamu dalam game Tekken, namun ditolak oleh pihak KFC. Melalui wawancara dengan The Gamer, Harada menceritakan bahwa ia mendatangi kantor pusat KFC di Jepang untuk meminta izin menggunakan karakter Colonel Sanders, tetapi idenya dianggap “tidak cocok”.

Menariknya, setelah penolakan tersebut, Colonel Sanders justru muncul dalam game I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator, yang dirilis gratis di Steam pada 2019 sebagai promosi KFC. Meskipun karakter tersebut muncul di game lain, tampaknya KFC merasa tidak nyaman dengan ide Colonel Sanders bertarung di Tekken.

Harada juga menyinggung permintaan penggemar Tekken mengenai panggung bertema Waffle House. Namun ia menyatakan bahwa ide tersebut memerlukan persetujuan dari pihak restoran, yang kemungkinan sulit dicapai. Meski begitu, fans Tekken 8 masih bisa menantikan karakter DLC ketiga, Heihachi Mishima. Karakter tersebut  akan hadir dalam ekspansi cerita gratis Unforgotten Echoes untuk Tekken 8.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More