Ken dan Chun-Li Akan Hadir di Fatal Fury: City of The Wolves

Raden Erlangga – SNK baru saja mengumumkan kehadiran Ken dan Chun-LI sebagai DLC untuk game Fatal Fury: City of the Wolves di ajang Tokyo Game Show.

YouTube player

Meskipun teaser ini belum menunjukkan cuplikan gameplay untuk Ken dan Chun-Li, melalui teaser trailer ini, SNK mengungkap sedikit roadmap untuk Season 1 Character Pass. Serta bonus kostum alternatif untuk Terry Bogard yang dapat diperoleh dengan melakukan pre-order. Meskipun penggemar mungkin sudah mengantisipasi crossover ini, terutama setelah pengumuman Capcom yang membawa Terry dan Mai sebagai karakter tamu pertama di Street Fighter 6. Namun hal ini tetap menjadi kolaborasi yang cukup mengejutkan.

Produser City of the Wolves, Yasuyuki Oda, juga membagikan pandangannya tentang kerja sama ini. “Selama beberapa dekade, SNK sangat menghormati Capcom, baik dalam kekaguman tulus maupun sedikit persaingan yang bersahabat” ujarnya. “Merupakan kehormatan untuk mempertemukan kembali dunia Fatal Fury dan Street Fighter. Kolaborasi ini mencerminkan ikatan tersebut, dan kami berharap pemain turut merasakan antusiasme kami”.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More