Kerja Sama Dengan Tencent, Blue Protocol Akan Rilis di Platform Mobile

Pangsa pasar yang besar, dapat menjangkau ratusan bahkan miliaran orang di seluruh dunia, kesempatan untuk mendapatkan puluhan bahkan ratusan miliar Rupiah setiap bulannya, tentunya platform mobile berangsur menjadi sorotan para developer dan juga publisher game. Tidak sedikit dari mereka yang berusaha untuk masuk ke dalamnya, seperti Sony, Microsoft, dan juga Nintendo. Kini Bandai Namco juga ingin ikut serta ke dalamnya menggunakan game terbaru mereka Blue Protocol.

Dilansir kabar dari Bloomberg, perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkong, Tencent dikabarkan telah berhasil mendapatkan hak untuk mengembangkan dan merilis game Blue Protocol versi mobile, yang saat ini pengembangannya sudah dimulai, walau sayangnya kalian masih membutuhkan sejumlah waktu untuk mengumumkannya.

YouTube player

Ini bukanlah pertama kalinya Tencent melakukan kerja sama dengan perusahaan lain untuk menghadirkan sejumlah franchise ke platform mobile, seperti Call of Duty dan juga PUBG yang hingga kini masih populer dimainkan para gamer. Namun tentunya hal ini belum dapat memastikan apakah Blue Protocol akan sukses di paltform mobile atau tidak.

Kerja Sama Dengan Tencent, Blue Protocol Akan Rilis di Platform Mobile

Blue Protocol sendiri saat ini masih direncanakan untuk dirilis secara gratis pada tahun 2024 mendatang, dan sayangnya hanya tersedia di wilayah Amazon Games saja, yakni di Utara dan Selatan Amerika, Eropa Barat, Australia, dan New Zealand. Mengenai apakah versi mobile nantinya bisa dimainkan di lebih banyak wilayah, kita lihat nanti perkembangannya.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More