Neon White Akan Hadir di PlayStation Bulan Ini

Angle Matrix mengumumkan bahwa game first-person platformer mereka akan hadir di konsol PlayStation 4, dan PlayStation 5 pada tanggal 13 Desember mendatang. Untuk versi konsol next-gen Sony akan menjalankan Neon White di 120hz.

“Ketika persisi dibutuhkan, framerate yang tinggi dapat membuat sebuah perbedaan. Kami juga telah membuat waktu loading berkurang secara signifikan dengan menggunakan SSD,” ujar game director Ben Esposito. “Adalah penting untuk mengulang level secepat mungkin dan tanpa hambatan. Jika kalian ingin mengalahkan waktu teman kalian, kalian tentunya akan mengulangi level lagi, lagi, dan lagi.”

Selain itu versi game ini juga akan menggunakan kemampuan yang disematkan oleh kontroler DualSense, seperti adaptive trigger ketika kalian menggunakan setiap Soul Cards yang ada. Lebih lanjut, disebutkan juga oleh Esposito bahwa kontroler DualSense juga akan mendukung aiming menggunakan gyroscope dalam game ini.

Neon White sendiri merupakan game yang pertama kali dirilis di konsol Nintendo Switch, dan juga PC pada tanggal 16 Juni kemarin. Ketika dirilis game ini juga cukup banyak mendapatkan sambutan positif terutama karena game ini menghadirkan gameplay yang unik, dan sederhana, namun ternyata menantang.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More