Frictional Games Umumkan Amnesia: The Bunker, Janjikan Perubahan Besar

Froctional Games baru-baru ini mengumumkan bahwa entri berikutnya dalam seri Amnesia adalah Amnesia: The Bundker, dan berpotensi akan menghadirkan perubahan besar dalam seri tersebut.

Pihak studio mengumumkan bahwa game berikutnya dari seri Amnesia ini akan tiba di platform Xbox, PlayStation, dan PC pada tahun 2023 mendatang. Untuk gamenya sendiri merek menyebutnya sebagai Amnesia: The Bunker yang akan menjadi game mereka yang paling terbuka, dimana para pemain akan menjelajahi sebuah tempat semi-open world dengan sedikit event yang sudah ditentukan.

Hal ini berarti para pemain dapat menjelajahi berbagai jalan dan area yang berbeda tanpa hambatan, namun terror tetap akan menghantui para gamer.

Lebih lanjut, para pemain juga dapat memilih gaya gameplay mereka sendiri dimana mereka akan disenjatai dengan sebuah revolver dan dynamo flashlight. Meski para pemain dapat mempertahankan diri mereka sendiri, merek ajuga dapat bertahan hidup dengan mengendap-endap.

Pada Amnesia: The Bunker kalian akan berperan menjadi seorang prajurit Prancis yang mengalami amnesia. Game ini bertempat dalam sebuah bunker gelap di perang dunia pertama.

Frictional juga menjanjikan sejumlah solusi untuk setiap tugas, puzzle, dan rintangan lainnya, yang semuanya akan berkontribusi untuk menghadirkan sebuah rasa kebebasan, dan keterbukaan dalam game Amnesia yang baru. Dilansir dari pihak developer semi-open world mengajak para gamer untuk melakukan penjelajahan, dan bereksperimen, namun setiap keputusan dapat mengubah hasil akhirnya.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More