Opening Sandman Telah Direncanakan Dari Tahap Awal Pengembangan Spider-Man 2

Raden Erlangga – Dalam wawancaranya dengan PlayStation Blog, Bryan Intihar, selaku Senior Creative Director, mengungkapkan bahwa keputusan untuk memulai game dengan Sandman sudah ditetapkan sejak awal proses pengembangannya.

“Sandman adalah salah satu hal pertama yang kami putuskan, bahkan sejak sangat awal. Ini adalah momen di mana saya berkata: ‘Saya ingin memulai dengan Sandman’, Kami tahu sejak awal bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan dirilis di konsol PS5. Kami memahami kemampuan konsol tersebut dan bagaimana kami ingin mendorong batasannya. Kami juga tahu akan ada dua Spider-Men dalam game ini. Jadi, ketika Anda berpikir tentang konsol baru dan sekuel besar, apa yang layak untuk pembukaan? Sandman adalah jawabannya”.

Meskipun keputusan telah diambil sejak awal, tantangan teknis untuk membuat pertarungan ini menjadi kenyataan cukup besar. Intihar menjelaskan bahwa mereka menghabiskan waktu yang sangat lama untuk menyempurnakan misi tersebut.

“Bekerja pada misi itu memakan waktu lama. Sangat lama. Bukan hanya karena Sandman adalah karakter besar di awal, tetapi juga secara teknis, sangat menantang. Mulai dari perpindahan karakter antara Peter dan Miles yang mulus hingga pembuatan visual Sandman yang menawan, banyak teknologi dan seni yang terlibat dalam pembuatannya”.

Keunikan Sandman sebagai karakter yang tak memiliki bentuk tetap membuat pengembang harus memastikan setiap butiran pasirnya terlihat alami. Pertarungan ini tidak hanya berfungsi sebagai demo teknologi PS5, tetapi juga memperkenalkan pemain pada kolaborasi Peter dan Miles dengan cara yang memukau.

Bagi yang belum tahu, Marvel’s Spider-Man 2 akhirnya akan dirilis di PC/Steam pada Januari mendatang. Banyak yang sangat menantikan kabar ini, terutama bagi mereka yang belum memiliki konsol PlayStation.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More