Rumor: Remake Sonic Heroes Dikabarkan Dalam Proses Dan Akan Rilis Pada 2025

Raden Erlangga – Remake dari Game Sonic Heroes dikabarkan sedang dalam pengerjaan. Informasi ini muncul dari pengguna IcePopsicleDragon di subreddit GamingLeaksandRumours. Akun ini sebelumnya dikenal akurat dalam membocorkan informasi seputar film Sonic 3 dan Sonic x Shadow Generations, yang dijadwalkan rilis akhir bulan ini.

Menurut sumber tersebut, game Sonic Heroes ini telah dalam pengembangan sejak 2023 dan direncanakan untuk dirilis pada musim gugur 2025.

 

Pengguna Twitter dengan handle sonicas0 menyebut proyek ini dengan kode SHR. Dan ia menegaskan bahwa Sega menggunakan Unreal Engine 5 dalam proses pembuatannya. Sumber lain yang disebutkan oleh sonicas0 adalah Midori, kini dikenal sebagai Ryan dari Bronx. Yang sebelumnya juga mengklaim bahwa remake Sonic Heroes sedang dikerjakan.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More