Rumor: Sony Sedang Mengerjakan Versi Remaster Untuk Seri God of War Yunani

Raden Erlangga – Selama era PlayStation 3, Sony sempat merilis ulang hampir semua game God of War melalui koleksi remaster. Yang mencakup God of War (2005), God of War II (2007), Chains of Olympus (2008), dan Ghost of Sparta (2010). Game-game tersebut dipoles dan dibundel untuk PS3, memberi kesempatan kepada pemain untuk menikmati aksi brutal Kratos dalam tampilan yang lebih baik daripada versi PS2nya.

Namun, selama era PS4, hanya God of War III yang mendapatkan remaster. Meninggalkan beberapa game awal tanpa pembaruan untuk generasi terbaru. Banyak penggemar yang merasa kurang puas. Dan berharap agar mereka bisa kembali memainkan game-game era Yunani dalam versi yang lebih modern.

 

remaster god
Need4Games

 

Kini, rumor yang bersumber dari insider dengan nama “Lunatic Ignus” di Discord. Dilaporkan oleh situs Need4Games, menyebutkan bahwa koleksi remaster lengkap dari game-game God of War era Yunani mungkin akan segera dirilis. Beberapa judul yang disebut-sebut akan termasuk dalam koleksi ini adalah: God of War (2005), God of War II (2007), God of War III (2010), Chains of Olympus (2008), Ghost of Sparta (2010), God of War Ascension (2013).

Koleksi remaster ini kabarnya sedang dikembangkan oleh Nixxes, studio yang dikenal ahli dalam melakukan porting dan remaster untuk game-game lama. Spekulasi menyebutkan bahwa proyek ini akan diumumkan pada Maret 2025, bertepatan dengan ulang tahun ke-20 dari franchise God of War.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More