Saint Seiya Shining Soldier tersedia untuk mobile game

Bagi penggemar anime dan manga pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Saint Seiya, serial anime dan manga yang sangat sukses. Dan sekarang filmnya di produksi ulang dengan judul Saint Seiya “ Knights of the Zodiac” yang di tayang di seluruh dunia.

Kabar baiknya bagi kita para fans Saint Seiya Bandai Namco sebagai develepor game secara resmi  mengumumkan pra pendaftaran untuk Saint Seiya Shining Soldier untuk versi mobile game sudah tersedia di seluruh dunia dengan mendownload di App Store.

Game ini dapat dimainkan dengan one-on-one versus dengan karakter yang lain. Dengan memanfaatkan keterampilan masing-masing pemain.  Game ini juga memiliki Player Vs Player online, menjadikan ini judul game Player Vs Player mobile global pertama  dalam seri Saint Seiya.

Dengan bermain game ini kita akan dibawa bernostalgia dengan masa kecil kita dengan memainkan berbagai karakter favourite yang ada. Karakter yang di buat dengan model 3D berkualitas tinggi dengan baju perang saint saiya berkilau logam.

Bandai Namco mengumumkan bahwa adegan klasik dari saint seiya telah dirancang ulang untuk seri ponsel dengan judul : “Experience the Saint Seiya world with “Cosmo Chronicle Episode” dan kita dapat ikutin setiap bab yang kita inginkan.

Melalui website resminya untuk game ini, yang diterjemahkan ke dalam bahasa inggris, berisi informasi lebih lanjut game ini, termasuk trailer tambahan yang menunjukkkan karakter dan gameplay.

Saint Seiya Shining Soldiers akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android dan rencannya akan dirilis pada 23 April 2020 untuk  App Store.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More