Setelah Lama Tidak Ada Kabar, Seri Mario & Luigi Kembali Lagi Dengan Brothership

Raden Erlangga – Seri RPG Mario & Luigi kembali setelah sembilan tahun tidak aktif. Mario & Luigi: Brothership diumumkan selama presentasi Nintendo Direct bulan Juni, dan sudah memiliki tanggal rilis yaitu 7 November 2024.

YouTube player

Trailernya menunjukkan gaya visual Mario & Luigi yang familiar, dengan kekuatan tambahan dari Switch, termasuk dengan arahannya yang menggunakan model 3D.

Seri Mario & Luigi dimulai di Game Boy Advance dengan Mario & Luigi: Superstar Saga, dan mencakup beberapa entri yang sangat disukai. Yang terbaru, Paper Jam, adalah semacam crossover dengan seri RPG Mario lainnya, Paper Mario.

Ini telah menjadi tahun besar untuk Mario RPG, karena mereka merilis Super Mario Rpg pada bulan November, lalu, serta telah merilis remake dari Paper Mario: The Thousand-Year Door dirilis baru-baru ini.

Sekarang dengan kembalinya Mario & Luigi Brothership, kita telah melihat setiap cabang utama RPG Mario diwakili baru-baru ini.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More