Mario & Luigi Balik Jadi Tukang Ledeng di Super Mario Bros. Plumbing

Teknik marketing terbaru untuk The Super Mario Bros. Movie merupakan yang paling spesial sejauh ini, tidak hanya memberikan sebuah iklan untuk Super Mario Bros. Plumbing, namun juga menghadirkan intro dari The Super Mario Bros. Super Show!

Iklan yang bisa kalian simak di bawah ini, merupakan salah satu bagian marketing, yakni Super Mario Bros. Plumbing. Bagian pertama dari iklan ini menampilkan sebuah iklan pada umum yang dibintangi oleh Mario dan Luigi serta seorang aktor yang terlihat jelas membaca bagiannya dari sebuah teleprompter.

YouTube player

Pada bagian akhir dari iklan ini, kalian akan melihat nomor 929-55-MARIO (929-556-2746) atau situs bernama smbplumbing.com untuk mempelajari lebih lanjut ‘jasa’ yang mereka tawarkan.

Jika kalian menelepon nomor tersebut, maka kalian akan disambut dengan sebuah pesan yang telah direkam oleh Luigi (Charlie Day) untuk Super Mario Bros. Plumbing. Kalian bisa menelpon atau mendengar isi dari pesan tersebut melalui Twitter di bawah ini.

Yang lebih menariknya lagi, tim marketing Super Mario Bros. Plumbing menggunakan nomor untuk kota New York, yang juga merujuk kepada Luigi’s Mansion.

Terakhir, mengenai situs sbmplumbing.com berisikan beragam Easter Egg yang cukup menarik untuk ditemukan, termasuk sebuah testimoni dari BrosMom, dan sebuah lowongan pekerjaan yang tugasnya mencatat seluruh koin yang mereka dapatkan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More