Shadow of the Erdtree Dapatkan Ulasan “Mixed” di Steam

DLC Shadow of the Erdtree untuk Elden Ring telah mendapat rating “mixed” dari pengguna di Steam. Nilai ini di dapat setelah para pemain mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap tingkat kesulitan dan masalah performa pada versi PC.

 

erdtree mixed

 

Meskipun banyak pemain memberikan komentar positif tentang presentasi dan pembangunan dunianya yang memukau. Namun beberapa pemain mengeluhkan tentang FPS yang dibatasi, stuttering, dan “boss dengan gerakan roll-catch yang kaku. Serta berbagai gerakan yang secara fisik tidak masuk akal”.

Penerbit Elden Ring, Bandai Namco, telah “menyindir” para penggemar Elden Ring yang kesulitan dengan tingkat kesulitan game ini dengan menyarankan mereka untuk “level up your Scadutree Blessing.”

Dalam pesan singkat yang diposting di platform media sosial X, Bandai Namco US hanya mengatakan: “This is a suggestion”.

Untuk masalah stutter sebenarnya tidak terlalu kami alami di PC, dan jika dibandingkan dengan Elden Ring saat perilisan pertamanya. Gamenya sudah mendapatkan update performa yang cukup signifikan, sehingga bisa berjalan lancar di Steam Deck sekalipun. Kalaupun susah, memang DLC ini dibuat seperti itu, karena ditargetkan sebagai “End game content”, terlebih lagi di DLC ini ada stat upgrade yang terpisah dari game utamanya, yang membuat serangan dan damage yang kita terima jadi sangat besar (walaupun level kita tinggi).

Gimana menurut kalian? Apakah game ini sesusah yang dibilang mereka dan pantas mendapatkan mixed review?

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More