Street Fighter 6 Telah Terjual Lebih Dari 4 Juta Copy

Raden Erlangga – Pada April tahun lalu, Presiden dan COO Capcom, Haruhiro Tsujimoto, menyatakan bahwa Capcom menargetkan penjualan Street Fighter 6 mencapai 10 juta unit sebelum dukungan konten berakhir. Target ini tampak realistis mengingat Street Fighter 5 berhasil mencapai 7 juta kopi terjual pada akhir masa hidupnya.

 

Baru-baru ini, Capcom merilis pembaruan penjualan untuk Street Fighter 6, dan game ini terus menunjukkan performa yang kuat di pasar. Entri keenam dari seri game fighting legendaris ini kini telah terjual lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Street Fighter 6 telah terjual lebih dari 4 juta unit secara global!” tulis akun resmi Street Fighter di X.

“Terima kasih telah bermain dan membantu kami mencapai tonggak sejarah ini! Kami harap kalian bersemangat untuk masa depan SF6, karena lebih banyak konten dan acara sudah kami persiapkan!”.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More