Tango Gameworks SUdah Mulai Mengerjakan Hi-Fi Rush 2

Raden Erlangga – Tango Gameworks, dikabarkan telah mengerjakan sekuel Hi-Fi Rush 2 selama enam bulan sebelum diakuisisi oleh Krafton pada bulan Agustus lalu.

Krafton memutuskan untuk mengakuisisi Tango Gameworks setelah Microsoft menutup studio ini awal tahun 2024. Meskipun tidak semua staf telah bergabung kembali, Krafton memperkirakan jumlah staf Tango akan kembali sekitar 90 hingga 100 orang pada akhir tahun. Keberhasilan Hi-Fi Rush menjadi salah satu faktor utama keputusan Krafton untuk mengakuisisi studio tersebut.

Sejak akuisisi, pengembangan Hi-Fi Rush 2 sempat tertunda sementara karena proses peralihan hak cipta dari Microsoft ke Krafton masih berlangsung. Meskipun demikian, tim Tango tetap berdedikasi untuk memastikan sekuelnya bisa memenuhi ekspektasi para penggemarnya.

CEO Krafton, Changhan ‘CH’ Kim, dalam wawancara sebelumnya menyatakan bahwa tujuan akuisisi ini adalah untuk “mempertahankan warisan” studio. Dan dia tidak mengharapkan Hi-Fi Rush 2 menjadi sumber pendapatan besar.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More