Tim Developer Final Fantasy VII Rebirth Tanggapi Teori Liar Para Fans

Raden Erlangga – Final Fantasy VII: Rebirth memang telah menyajikan eksekusi jalan cerita yang mengejutkan, segar, dan memicu banyak teori di kalangan penggemarnya. Dalam wawancara terbaru dengan Anime News Network, tim pengembang Final Fantasy VII Rebirth mengungkapkan tanggapan mereka terhadap berbagai teori liar dari fans mengenai trilogi remake tersebut.

Naoki Hamaguchi, sutradara permainan, berbagi tentang salah satu teori yang mereka dengar setelah panel diskusi. “Setelah panel kemarin, kami berbincang dengan para pengisi suara saat makan malam, dan topik ini muncul secara kebetulan. Kami membahas Chadley, karakter yang membantu Cloud di Rebirth. Beberapa orang berpikir bahwa dia sebenarnya jahat dan akan menjadi bos terakhir di judul final. Kami tertawa terbahak-bahak mendengarnya”.

Yoshinori Kitase menambahkan, “Saya tidak tahu apakah ini sesuatu yang benar-benar mengejutkan. Dan sepertinya tidak ada teori spesifik yang bisa saya komentari saat ini. Namun, kami sering mendengar banyak spekulasi dari pemain yang bertanya, ‘Seberapa banyak cerita ini akan berubah dari versi aslinya?’ Saya ingin mengonfirmasi bahwa kami tidak akan mengubah cerita dengan cara yang mengejutkan atau mengkhianati para penggemar versi asli”.

Kitase juga menegaskan bahwa meskipun mereka berpegang pada cerita asli, mereka ingin memberikan sesuatu yang baru dan segar bagi para pemain. Mengingat sudah 27 tahun sejak perilisan Final Fantasy VII yang pertama. “Ada hal-hal yang kami rasa hanya bisa kami lakukan sekarang dalam proyek remake ini, yang bisa membawa kebahagiaan baru dan rasa kepuasan bagi pemain yang memainkan game ini setelah 27 tahun. Kami berharap apa yang kami hadirkan bisa segera dinikmati oleh para pemain”.

Final Fantasy VII Menjadi Game Terbesar

Final Fantasy VII sebagai game, memang menjadi rilis terbesar dalam hal nilai produksi, jumlah konten, replayability, dan eksplorasi. Mengambil landasan yang diletakkan dalam trilogi XIII dan XV, dunia terbuka Rebirth. Meskipun tidak sempurna, berhasil menjadi pengalaman yang luar biasa dan mengembalikan rasa sukacita dan kesenangan yang pernah disajikan oleh dunia luar Final Fantasy sebelumnya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More