Tokimeki Memorial Forever With You Emotional Akan Dirilis Pada 2025

Raden Erlangga – Dalam rangka memperingati 30 tahun seri Tokimeki Memorial, game pertama dari seri legendaris ini akan hadir kembali dengan judul baru: Tokimeki Memorial Forever With You Emotional untuk Nintendo Switch. Versi remake ini menjanjikan fitur-fitur menarik. Termasuk opsi untuk mengganti tampilan grafis dan karakter dalam game yang akan memanggil nama pemain secara langsung. Tokimeki Memorial Forever With You Emotional dijadwalkan rilis pada tahun 2025.

YouTube player

Pengungkapan ini merupakan hasil dari janji Konami untuk memberikan informasi terbaru tentang game Tokimeki Memorial setelah konser perayaan 30 tahun pada Mei 2024. Seri ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada tahun 2024, setelah game aslinya dirilis untuk PC Engine pada tahun 1994. Subjudul Forever With You Emotional menunjukkan bahwa Konami akan membawa pembaruan dari game aslinya. Yaitu versi PlayStation yang dirilis pada tahun 1995.

Sayangnya game ini hanya rilis di Jepang, dan belum ada niatan lokalisasi dari Konami untuk saat ini.

Gimana menurut kalian? Apakah kalian siap buat dibom sama cewek-cewek di Tokimeki Memorial? (wkwkwkw)

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More