DLC Luigi Mansion 3 Hadir Lebih Cepat Dari Jadwal

DLC berbayar pertama dari Nintendo untuk Luigi’s Mansion 3 hadir 2 bulan lebih cepat dari pada yang direncanakan, kendati di jadwalkan rilis pada akhir bulan April, DLC berbayar part 1 ini sudah dapat kalian beli pada Nintendo e-shop seharga $9.99 (sekitar 140 ribu). Bersamaan dengan peluncuran DLC ini, Nintendo juga memberikan update versi 1.3.0.

DLC ini membuat kalian dapat bermain seorang diri pada ScreamPark sayangnya hanya mode untuk latihan saja. Masih dengan ScreamPark, mode ini juga mempunyai 3 mode permainan baru, Tricky Ghost hunt, DodgeBrawl dan River Bank.

Untuk Tricky Ghost Hunt modelnya sama seperti Ghost Hunt biasa hanya saja ada penghalang seperti lantai listrik yang membuat kalian susah bergerak dengan leluasa. Dodge Brawl sama seperti kalian bermain dodge ball. Yang terakhir adalah River Bank, kalian akan menanjaki air terjun sambil mengumpulkan koin dan kalian juga harus menghindari batang kayu yang berjatuhan.

Kita juga mendapatkan 3 kostum baru, Mummigi, The Green Knight dan Groovigi (so fabulous), pada mode permainan ScareScraper.

YouTube player

Sumber: gamesradar, gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More