Valorant tunjukkan gameplay terbaru Sova sang sniper asal Rusia.

Kemunculan-kemunculan karakter dari game baru besutan Riot Games yakni Valorant terus berlanjut, setelah sebelumnya memperlihatkan gameplay dari Phoenix dan juga Viper, kali ini Valorant memperlihatkan video gameplay dari Sova, seorang sniper asal Rusia.

Dipersenjatai dengan sebuah sniper rifle berkekuatan tinggi, drone, dan juga sonar arrow, karakter ini dapat memecahkan kepala musuh dari jarak yang sangat jauh dalam sekejap.

Sniper rifle yang digunakan dapat membunuh musuh dengan satu kali tembakan kepala, drone yang dimiliki dapat digunakan untuk mengintai dan melihat lokasi sekitar, dan sonar arrow yang dimilikinya dapat mendeteksi musuh tersembunyi dalam bentuk siluet.

Walau demikian gameplay tersebut tidak menampilkan ultimate milik Sova yakni Hunter’s Fury yang mana ia akan menembakkan tiga anak panah yang dapat menembus tembok dan dapat mencapai jarak satu map.

Bagaimana? apakah Sova ini cocok dengan gaya bermainmu? atau kamu lebih memilih karakter seperti Viper dan Phoenix?

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More