Seluruh karakter Heroes of the Storm digratiskan untuk waktu terbatas.

Salah satu game MOBA besutan Blizzard yakni Heroes of the Storm atau lebih sering disingkat HOTS memang bukan MOBA yang terpopuler dibanding League of Legends ataupun DOTA 2, namun tetap memiliki fanbase-nya tersendiri seperti game-game Blizzard lainnya.

Bagi kamu yang pernah memainkan game ini, pasti sudah tahu bahwa hero gratis di HOTS selalu berotasi tiap minggunya seperti League of Legends, Vain Glory, atau Arena of Valor, namun baru-baru ini Blizzard memberikanmu kesempatan untuk memainkan seluruh hero yang ada secara gratis.

Hero di dalam game ini sendiri juga hadir dari game-game Blizzard lainnya seperti Starcraft, Warcraft III, hingga Overwatch turut meramaikan game ini, tentunya ini merupakan situasi yang menguntungkan pemain dan juga Blizzard sendiri.

Pemain bisa mencoba seluruh hero tanpa harus membayar, sedangkan Blizzard berpotensi mendapatkan pemain baru yang akan betah di game ini dan meningkatkan kepopuleran game.

Heroes of the Storm dapat kamu mainkan secara gratis di PC, dan seluruh hero gratis dapat kamu nikmati hingga tanggal 2 April 2020.

Sumber: PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More