Versi PC Final Fantasy XVI Bocor Melalui Update Driver NVidia

Raden Erlangga – Pengguna Reddit dengan nama m_w_h baru-baru ini menemukan profil driver game siap untuk versi Final Fantasy 16 dalam pembaruan driver GPU Nvidia versi 560.81. Ini biasanya menjadi tanda bahwa game tersebut sudah siap rilis, yang bisa berarti pengumuman perilisan versi PC Final Fantasy 16 akan segera tiba.

versi pc nvidia
Walaupun Square Enix terikat kontrak eksklusivitas sementara dengan PS5, para pengembang Final Fantasy 16 cukup terbuka tentang kemajuan port PC-nya. Produser Naoki Yoshida mengungkapkan pada Maret 2024 bahwa versi PC sedang dalam tahap akhir optimasi. Jadi tidak mengejutkan jika game ini hampir siap dirilis. Yoshida juga menyebutkan bahwa demo playable untuk versi PC sedang direncanakan. Tetapi dengan port PC yang tampaknya sudah hampir selesai, Square Enix mungkin memutuskan untuk meluncurkan game ini secara langsung.

Final Fantasy 16 awalnya diluncurkan pada Juni 2023 sebagai eksklusif sementara untuk PlayStation 5. JRPG yang sangat dinanti ini mendapatkan ulasan positif secara umum dan mengesankan banyak penggemar dengan grafis berkualitas tinggi serta sistem pertarungan Eikon ala kaiju-nya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More