Void Terrarium Mendapatkan Trailer Gameplay

Dalam mempersiapakan peluncuran game void tRrLM();//Void Terrarium versi global. NIS America baru saja membagikan sebuah video trailer gameplay untuk game mereka tersebut, dan dalam trailer tersebut memberikan detail tambahan mengenai apa yang harus kalian lakukan dan persiapkan untuk dapat membuat Toriko yang merupakan manusia terakhir dalam dunia Void Terrarium tetap hidup.

Berikut video trailer yang dibagikan oleh NIS America

YouTube player

Dalam trailer tersebut kalian harus mencari berbagai bahan atau material yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan presentasi hidup kalian selama perjalanan, karena bukan hanya kalian akan bertarung dengan robot maupun hewan yang sudah bermutasi, kalian juga akan menemukan musuh yang bisa menyebarkan racun ketika mati dan hal tersebut akan menguras darah kalian.

Selain itu kalian tidak bisa berlama-lama dalam berjelajah, karna Toriko tidak bisa bertahan lama tanpa diri kalian, hanya kalian yang sebuah robot bersama sebuah Artificial Intelligent yang tersisa untuknya. Selain menjelajahi tempat sekitar mencari material dan bahan makanan, kalian juga harus membuat sebuah tempat yang bisa dianggap sebagai rumah oleh Toriko. Dengan menggunakan lumut dan dedaunan serta semak belukar yang ada, kalian harus bisa membuat dirinya nyaman ketika kalian pergi keluar untuk menjelajahi dunia tersebut.

void tRrLM();//Void Terrarium versi global direncanakan rilis pada Nintendo Switch dan PlayStation 4 di EU pada tanggal 10 Juli, NA pada tanggal 14 Juli dan Australia pada tanggal 17 Juli mendatang.

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More