CyberConnect 2 Mempertimbangkan Pembuatan Game Baru Seri .Hack

Raden Erlangga – Dilansir dari wawancara Noisy Pixel melalui acara Anime Expo 2024 kepada Taichiro Miyazaki, melalui pertanyaan terkait masa depan .Hack, Miyazaki menjawab “Dalam CyberConnect 2, topik tentang .Hack baru itu selalu ada. Namun, kami memerlukan kerjasama dari Bandai Namco, kami punya ide, dan jika kami mendapatkan lampu hijau dari Publisher kami, kami ingin melanjutkan serinya”.

Taichiro Miyazaki juga mengatakan bahwa, penggemar dari barat memiliki banyak pengaruh terhadap permintaan proyek-proyek seperti ini. Ia mengatakan bahwa “Amerika Utara adalah pasar terbesar kami, jadi kalian memiliki pengaruh terbesar. Mohon kirim email dan berikan seruan kepada Bandai Namco, agar hal ini bisa terwujud”.

Komentar Miyazaki ini menunjukkan bahwa CyberConnect 2 masih ingin kembali ke seri .Hack, namun perlu dukungan vokal dari para penggemarnya.

Seri game ini pertama kali dirilis pada tahun 2002, dengan perilisan .Hack//Infection. Game tersebut adalah game JRPG dengan konsep yang unik. Karena berhasil mengeksekusi konsep single-player MMORPG, dengan setiap narasi, lore dan karakter-karakter yang berada didalam gamenya, terasa seperti interaksi pada game-game MMO.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More