CyberConnect2 Akan Umumkan Sebuah Game Baru Bulan Depan

Dalam sebuah live stream Tahun Baru, CEO dari CyberConnect2, Hiroshi Matsuyama mengungkapkan bahwa CyberConnect 2 akan mengumumkan sebuah game baru di bulan Februari mendatang. Selain itu, Matsuyama juga menambahkan bahwa ia percaya game tersebut akan “100% meledak” di media sosial. Game yang masih belum diumumkan tersebut memiliki sebuah jendela perilisan di musim panas nanti.

Live stream Tahun Baru tersebut menampilkan Matsuyama yang membagikan kenangannya dan berbagai acara perusahaan yang terjadi sepanjang tahun 2021. Setelah hitung mundur Tahun Baru, Matsuyama mendiskusikan rencana CyberConnect2 untuk tahun 2022 ini. Pengumuman penting dari beberapa pengumuman yang dibagikan adalah sebuah game baru yang belum diumumkan yang akan diungkap pada bulan Februari nanti. Meski ia tidak memberikan banyak detail namun ia mengatakan sebagai berikut:

Pada awal tahun ini, di Februari, akan terdapat sebuah pengumuman game baru. Jika Saya mengatakan terlalu banyak, Saya akan dimarahi… Namun nanti akan terdapat sebuah pengumuman game baru yang masih belum diketahui oleh siapapun. Hal tersebut sudah direncanakan.

Yang Saya ingin katakan adalah game tersebut 100% akan meledak. ‘Meledak’ mungkin agak sedikit tidak sesuai… namun Saya bisa mengatakannya seperti itu, game tersebut akan meledak. Yang akan diumumkan pada bulan Februari, dan kemungkinan akan dirilis pada musim panas mendatang.

CyberConnect2 sendiri telah menangani berbagai game populer lainnya selama hampir tiga dekade. Dimulai dari Naruto: Ultimate Ninja, studio ini kemudian membuat berbagai game lainnya seperti JoJo’s Bizarre Adventures: Eye of Heaven, Dragon Ball Z: Kakarot, dan Demon Slayer: Hinokami Chronicles.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More