Kena: Bridge of Spirits Akan Hadir di Steam Bulan Depan Dengan Update Besar

Sang developer, Ember Lab belum lama ini mengkonfirmasi bahwa game Kena: Bridge of Spirits versi PC akan dirilis di Steam pada bulan depan.

Game ini akan dirilis di platform distribusi digital milik Valve pada tanggal 27 September mendatang, kurang lebih satu tahun kemudian sejak game ini memulai debutnya di konsol PlayStation, dan Epic Game Store.

Versi dari Steam ini akan datang dengan Anniversary Update, dimana akan memperkenalkan mode New Game Plus, sebuah mode enchanced photo, outfit baru, dan yang lainnya.

Untuk isi dari update tersebut dapat kalian simak dibawah ini:

  • New Game+: Begin a new adventure after completing the game, starting with all your abilities, upgrades, and Rot as you face new combat encounters, challenges and unique enemies.
  • Spirit Guide Trials: Sharpen your skills and unlock rewards in The Trials, including: Wave Defenses, Obstacle Courses, and the chance to take on key boss-fights again and again.
  • Outfits: Unlock brand new outfits for Kena to wear by mastering The Trials.
  • Charmstones: Discover Charmstones that can be equipped to provide different advantages and disadvantages to customize your playstyle.
  • Enhanced Photo Mode: Includes more fun poses, unique lighting setups, and even a moving camera feature!

Dalam sebuah wawancara yang dibagikan bertepatan dengan perilisan game ini tahun lalu, co-founder dan COO Ember Lab, Josh Grier mengatakan bahwa pihak studio mengesampingkan kehadiran game ini ke platform lain. Dimana disebutkan bahwa pada saat itu mereka berfokus pada PlayStation, dan Epic Games Store saja.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More