Pelanggan Nintendo Switch Online Dapat Mencoba Game Pokemon Secara Gratis

Sejak perilisan layanan Nintendo Switch Online, Nintendo terus berusaha untuk menghadirkan nilai yang sesuai dengan yang dibayar oleh para pelanggannya. Bersamaan dengan akses ke multiplayer online, para pelanggan game tersebut dapat memainkan ratusan game yang dihadirkan oleh Nintendo.

Meski NSO sendiri tidak menghadirkan game selevel Xbox Game Pass atau PS Plus dari Sony, Nintendo melakukan hal yang sepenuhnya berbeda, dan secara teratur menghadirkan game tertentu. Saat ini, para pemain di wilayah Eropa dapat memainkan game RPG dari NIS America, YS 8: Lacrimosa of Dana tanpa biaya tambahan, namun untuk wilayah Amerika Utara mendapatkan game yang berbeda.

Nintendo sendiri memutuskan untuk menawarkan sebuah free trial untuk game Pokken Tournament DX. Mulai dari tanggal 18 Agustus sampai dengan 24 Agustus mendatang, para pelanggan NSO dapat mendownload versi full dari game ini tanpa biaya tambahan. Setelah periode ini berakhir, para pemain akan mendapatkan diskon 30% jika membeli versi penuhnya.

Bukan pertama kalinya Nintendo menggunakan game ini sebagai bagian dari trial game gratis NSO, dimana Nintendo juga memberikan para pemain akses ke Pokken Tournament pada tahun 2020 kemarin. Para pemain yang ikut pada trial sebelumnya masih bisa menggunakan save data yang ada di konsol mereka untuk memainkan trial yang baru ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More