Towa Herschel Akan Kembali di The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki II

Nihon Falcom akan menghadirkan kembali Towa Herschel dalam game The Legend of Heroes: Kuro no Kieseki II – Crimson Sin. Yang kini telah menjadi seorang guru berusia 23 tahun di Thors Military Academu ini akan hadir ke Aramis High School sebagai seorang guru sementara. Ia akan berinteraksi dengan Ganes Claudel yang masih belajar di sekolah tersebut.

Towa Herschel sendiri memulai debutnya pada game Trails of Cold Steel pertama sebagai ketua OSIS di Thors Military Academy. Ia juga muncul dalam empat seri Trails of Cold Steel, dan juga muncul dalam game Trails into Reverie, game yang akan menghadirkan seluruh karakter dari Crossbell, dan Erebonia, yang akan tiba tahun depan.

Falcom mengungkapkan bahwa Towa tlah bergabung dengan NGO yang menangani masalah kemiskinan dan lingkungan diseluruh dunia. Namun berbeda dengan karakter lain yang menunjukan senjata yang mereka gunakan. Falcom cuman mengungkap bahwa Towa saat ini berafiliasi dengan Aramis High School.

Dalam tempat yang sama, Falcom juga mengungkap sejumlah karakter baru seperti Sherid Asverl, pangeran dari Elsaim, dan bodyguard-nya, Naje Berca. Kedua karakter ini telah hadir di game pertama Kuro no Kiseki. Sedangkan saudarinya, Zita akan memulai debutnya dalam game ke dua ini.

Selain itu Falcom juga mengungkap tiga musuh baru. Yakni seorang remaja misterius bernama Ixs, saudari kembarnya Jolda, dan pemimpin Garden-Master. Dimana ketiga karakter ini akan menghalangi usaha Van Arkride dan Swin Abel.

Kuro no Kiseki II – Crimson Sin akan dirilis di PlayStation 5 dan PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 29 September mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More