Film BioShock Akan Dipimpin Oleh Sutradara I Am Legend

Netflix belum lama ini mengungkapkan penulis dan sutradara dari adaptasi film BioShock.

Dalam sebuah cuitan di akun resmi Netflix, streaming raksasa tersebut mengumumkan bahwa Francis Lawrence, sutradara dari I am Legend, dan The Hunger Games: Catching Fire akan memimpin adaptasi film tersebut. Skrip film tersebut ditulis oleh Michael Green, yang sebelumnya turut andil dalam film Logan, Blade Runner 2049, dan American Gods.

Sejauh ini tidak ada sinopsis dari film ini, meski cuitan dari Netflix ditemani gambar yang menunjukan Big Daddy. Dilansir gambar tersebut juga dapat diasumsikan bahwa film ini akan bertempat di Rapture alih-alih Columbia.

Diungkap oleh Netflix pada bulan Februari kemarin, bahwa mereka tengah membuat sebuah film berdasarkan IP tersebut, dimana IP ini tidak mendapatkan entri baru sama sekali sejak game BioShock Infinite yang dirilis di tahun 2013.

Selain BioShock, Netflix juga mengumumkan bahwa Steve Blackman dari The Umbrella Academy juga tengah menangani sebuah seri TV Horizon di Netflix, yang di dasarkan pada franchise milik PlayStation.

Blackman sendiri saat ini tengah mengerjakan season ke empat dan terakhir dari The Umbrella Academy.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More