Capcom Akui Bocoran Karakter Street Fighter 6

Melalui media sosial Twitter, akun resmi Street Fighter mendiskusikan bocoran jajaran karakter yang akan hadir ke game terbaru mereka, Street Fighter 6, serta penggunaan RE Engine untuk game tersebut. Akun Twitter ini tampaknya mengakui ke aslian dari gambar karakter SF 6 yang bocor sebelumnya.

Pertama, Capcom menyebutkan bocoran karakter Street Fighter 6 pada 3 Juni kemarin, dimana akun tersebut berterima kasih kepada orang-orang atas dukungan dan reaksi mereka mengenai karakter dan desain mereka. Meski tidak memberikan konfirmasi apapun mengenai validitas atau bahkan desain yang telah bocor itu, akun ini mengakui bahwa game ini akan menjadi game Metro City.

Sedangkan untuk penggunaan RE Engine untuk Street Fighter terbaru ini, disebutkan bahwa tujuannya adalah untuk menggabungkan efek graffiti dengan desain karakter mereka yang realistis. Game lainnya yang menggunakan engine ini adalah termasuk, Resident Evil 7, dan Resident Evil Village, serta game Monster Hunter Rise. Untuk entri Street Fighter sebelumnya, Street Fighter V menggunakan Unreal Engine 4.

Entri terbaru dari franchise fighting Capcom, Street Fighter 6, saat ini sedang dikembangkan dan rencanakan untuk hadir pada tahun 2023 mendatang di platform PlayStation 4, dan PlayStation 5. Sejauh ini masih belum terdapat konfirmasi apakah game ini akan hadir di PC atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More