GoldenEye HD Akan Segera Tiba Setelah Achievement Muncul di Xbox

Game GoldenEye 007 port HD dikabarkan sedang dipersiapkan untuk dirilis, setelah Achievement untuk game tersebut ditemukan di server Xbox pada hari Minggu kemarin. Dibagikan oleh Wario64, Achievement untuk sebuah versi Xbox dari game shooter klasik N64 telah muncul di server Microsoft, yang mengindikasikan bahwa game tersebut akan segera dirilis. Pertama

Pertama kali diketahui pada awal tahun ini bahwa para developer dari Rare tampaknya sedang memainkan sebuah versi Xbox dari FPS tersebut, dimana progress mereka tercatat dalam situs pelacak seperti TrueAchivements.

Pada tahun kemarin, dikonfirmasi bahwa Microsoft telah menyimpan sebuah remaster yang telah selesai dari game klasik N64 untuk Xbox 360 pada tahun 2007, mengikuti masalah lisensi, dan miskomunikasi antara pemegang lisensi dan sebuah tim yang langsung membuat game tersebut.

Sebuah build yang berjalan dari GoldenEye 007 remaster Xbox 360 yang telah dibatalkan telah bocor dalam situs file-sharing, mengizinkan para gamer untuk mengakses file tersebut agar dapat dimainkan melalui sebuah konsol yang di mod atau emulator PC.

Pertama kali berbicara dalam sebuah wawancara GoldenEye Xbox tahun lalu, co-director remaster tersebut mengatakna bahwa mereka tidak berpikir game tersebut akan pernah dirilis secara resmi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More