Leon Gunakan Jaket Bomber Seharga 21,6 Juta Rupiah Untuk RE4 Remake

Baru-baru ini, seorang penggemar dari game Resident Evil pertama kali mengetahui keberadaan jaket kulit bomber dari Leon setelah menemukan sebuah disclaimer pada bagian akhir trailer terbaru Resident Evil 4 Remake. Disclaimer ini menyatakan bahwa jaket kulit domba coklat yang dikenakan oleh Leon muncul “dengan permisi dari Schott NYC,” sebuah brand pakaian yang berbasis di Amerika Serikat. Brand tersebut sendiri telah menghasilkan berbagai jaket berkualitas tinggi sejak tahun 1913.

Untuk secara spesifik, jaket yang dikenakan oleh Leon adalah Classic B-3 Sheepskin Leather Bomber Jacket. Sebuah versi yang telah dimodifikai dari jaket tersebut dikabarkan dikenakan oleh pilot Amerika pada saat perang dunia ke dua. Jaketnya dibuat dari bulu domba yang baru dicukur, dengan dalamannya di isi dengan wol, sedangkan bagian luarnya kulit. Jaket ini juga hadir dalam warna hitam dan emas. Menariknya, jaket ini pertama kali muncul dalam RE4 versi beta, namun kemudian digantikan dalam versi final untuk game tersebut.

Mengoleksi jaket berkualitas tampaknya telah menjadi sebuah hobi untuk Leon. Pada September tahun lalu, Capcom mengumumkan bahwa mereka akan menjual sebuah replika resmi dari jaket Leon dari Resident Evil Infinite Darkness, yang dihargai lebih dari seribu dolar.

Jaket bomber Leon dari Resident Evil 4 Remake ini tersedia di situs Schott

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More