Suicide Squad: Kill The Justice League Jadi Penyebab Turunnya Pendapatan Game Dari Warner Bros.

Raden Erlangga – Menurut laporan terbaru dari Warner Bros. Discovery, pendapatan divisi game mereka mengalami penurunan signifikan pada kuartal ini dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Penurunan ini sebagian besar disebabkan oleh kinerja buruk dari game Suicide Squad: Kill The Justice League.

Pendapatan dari WB Games turun 41% dibandingkan tahun sebelumnya. Salah satu faktor utamanya adalah persaingan dengan penjualan kuat dari Hogwarts Legacy tahun lalu, yang dirilis pada Februari 2023 dan terus menunjukkan kinerja baik sepanjang tahun. Game ini terjual 22 juta kopi pada 2023 dan kini mencapai 24 juta kopi.

Sebaliknya, Suicide Squad mendapat kritik tajam dari para kritikus dan disebut “mengecewakan” oleh bos WB Discovery, David Zaslav, pada kuartal lalu. Hal ini mengakibatkan biaya penurunan nilai sebesar $200 juta dalam laporan keuangan.

Biaya penurunan nilai adalah praktik di mana bisnis menghapus atau melaporkan pengurangan nilai dari beberapa aset mereka yang sebelumnya dianggap bernilai lebih tinggi.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More