Suicide Squad: Kill the Justice League Resmi Ditunda Lagi Hingga Februari 2024, Rocksteady Studios Beri Penjelasannya

Menghadirkan sebuah game superhero dimana kalian menjadi pahlawannya memang menarik, namun sudah biasa. Tapi sebuah game superhero dimana yang biasanya menjadi penjahat dan kini harus menyelamatkan dunia dari para superhero tentunya luar biasa. Hal ini lah yang ditawarkan oleh game Suicide Squad: Kill the Justice League yang seharusnya dirilis pada tanggal 26 Mei nanti, sayangnya sang developer berkata lain. Kini game Suicide Squad: Kill the Justice League kini resmi ditunda hingga tahun 2024 mendatang, dan sang developer telah mengungkap alasan dibalik mereka mengambil langkah ini.

Melalui medsos dengan logo burung biru, seperti yang biasa dilakukan developer lainnya Rocksteady Studios mengungkap penundaan perilisan ini dan juga alasan dibalik langkah yang mereka ambil. Hal ini cukup penting mengingat ketika ditampilkan dalam acara State of Play sebelumnya tidak sedikit gamer yang protes akan gameplay yang disajikan. Meski tidak disebut secara mendetail, sang developer mengungkap kalau kualitas game yang kurang ditempa menjadi alasan mereka menunda game ini, dan memutuskan untuk meminta waktu lebih agar bisa menghadirkan Suicide Squad: Kill the Justice League dalam keadaan yang jauh lebih baik.

Suicide Squad: Kill the Justice League sendiri nantinya akan hadir pada tanggal 2 Februari mendatang di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Bagaimana pendapat kalian mengenai game Suicide Squad: Kill the Justice League ditunda? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More