3 Bulan Rilis, Deathverse Akan Ditutup Untuk Berbenah dan Rilis Kembali

Developer Supertrick Games dan publisher GungHo Online Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa game Deathverse: Let it Die akan menutup sementara layanan online mereka pada 18 Juli mendatang selagi mereka berusaha untuk memperbaiki berbagai permaalahan yang ada seperti matchmaking serta lag.

GungHo menyebutkan bahwa hal yang mereka lakukan merupakan hal yang sulit, namun mereka percaya bahwa nantinya akan terdapat peningkatan yang signifikan jika mereka melakukan perilisan ulang kembali dan tentunya akan keadaan game tersebut akan lebih dapat dinikmati oleh para pemain.

Game multiplayer free-to-play ini kesulitan untuk mendapatkan jumlah pemain yang tinggi, dengan jumlah pemain tertinggi yang pernah tercatat hanya sekitar seribu orang lebih.

Selain itu menjelang penutupan ini, mata uang premium Death Metal tidak akan dapat lagi dibeli mulai 7 Februari nanti. Namun, jika kalian masih memiliki mata uang tersebut, maka kalian tetap dapat menggunakannya sampai penutupan game ini di bulan Juli nanti. Selain itu, konten untuk Season 2 game ini masih tetap akan dirilis pada musim semi nanti.

Untuk konten Season 2-nya sendiri terdiri dari berbagai turnamen, dan senjata baru. Sedangkan untk Season 3 nanti dijadwalkan dirilis pada musim panas nanti.

Deathverse: Let it Die sendiri pertama kali dirilis di PS4 dan PS5, kemudian beberapa bulan setelahnya dirilis di platform PC. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More