4 Hero Overwatch yang akan di ban (Competitive Season 21 – Week 2)

Seminggu sudah berlalu sejak Orisa, Hanzo, Mei dan Baptiste diistirahatkan dari Competitive Overwatch, yang mana berarti sudah saatnya pergantian hero pools harus dilakukan.

Hari ini, bersamaan dengan balancing patch notes dan juga hadirnya event archive, Overwatch telah merilis hero-hero yang tidak akan tersedia untuk dimainkan di competitive selama seminggu kedepan, dan sepertinya hal ini akan sedikit kontroversial.

4 Hero Overwatch yang akan di ban (Competitive Season 21 – Week 2)

Berbeda dengan hero pools sebelumnya yang melakukan ban terhadap 4 hero yang terdiri tadi 1 tank, 2 dps, dan 1 healer, hero pools minggu ini akan melakukan ban terhadap 1 tank, 1 dps, dan 2 healer. Hal ini tentu agak menuai komentar negatif dari komunitas dikarenakan sedikitnya hero healer dibanding dps yang ada di Overwatch.

Keempat hero yang akan di ban ini adalah Reinhardt untuk tank, Reaper untuk dps, kemudian Moira dan Ana untuk healer. Dengan hilangnya dua hero healer dengan burst healing terbesar di dalam game, sepertinya hero seperti Junkrat dan Pharah akan menjadi alternatif dps yang akan di pick mengingat burst damage yang dihasilkan sangatlah besar dan tidak memerlukan akurasi yang sangat tinggi.

Bagaimana pendapatmu mengenai hero pools minggu ini?

Sumber: dotesports

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More