Acara Lulusan Melalui Minecraft

Masih dalam berita yang bersangkutan dengan game sand box terbesar dan terkenal, Minecraft. Kali ini berita ini berasal dari negara Jepang, yang dilakukan oleh sekelompok anak kecil, akibat pandemik korona.

Karna penyebaran pandemik korona (COVID-19), menyebabkan sekolah tidak dapat mengadakan acara kelulusan murid-muridnya karena semua sekolah dijepang akan ditutup selama 2 minggu untuk mengkarantina pandemik ini dan akan terus ditutup hingga liburan musim semi, tapi tidak untuk sekelompok anak sekolah dasar ini.

Salah satu contoh nyata terbaik menurut saya dari kalimat “Modern problem require modern solution”. Didapatkan dari Soranews24, sekelompok anak SD ini melakukan sebuah langkah kreatif untuk tetap dapat merayakan kelulusan mereka dengan menggunakan game Minecraft. @backyennew yang pertama kali mentwit hal ini menunjukan bagaimana cara anaknya bersama teman-temannya merayakan kelulusan mereka secara virtual.

https://twitter.com/Goodable/status/1239377725732896768

Sumber: soranews, twitter

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More