Activison Sinyalkan Call of Duty 2020 Di Sebuah Basement Di Warzone

Activison telah memberikan sinyal untuk game Call of Duty 2020, yang dipercaya akan disebut sebagai Call of Duty: Black ops Cold War di game battleroyale spin-off mereka Call of Duty: Warzone.

Sang publisher masih belum mengumumkannya, namun Doritos secara tidak sengaja sempat membocorkan informasi dan judul dari game menguatkan rumor yang menyebut game ini akan berlatar perang dingin 1960s, mirip dengan Call of Duty: Black Ops 2010. jika kamu belum mendengar sebelumnya, kami rasa game ini seperti game Alternate Reality Game (ARG), mengarah ke pengungkapan resmi dari Activision. Perburuan harta karun oleh penggemar yang paling berdedikasi.

Jika kamu membuka website pawntakespawn.com/tv kamu dapat melihat sebuah TV lawas, begitu juga dengan sebuah video kaset recorder, telefon modem, beberapa bidak catur, dan komputer lawas. Ketika kamu mengklik videotape dengan angka 1961-62, kamu akan diperlihatkan sebuah footage dari Presiden John F. Kennedy begitu juga scene dari balapan luar angkasa, gerakan Civil Rights, dan juga Cuban Missile Crisis.

Video tersebut berkedip dan menunjukan beberapa angka termasuk 37,25,dan 48. Kamu juga akan dapat melihat tulisan “WZ-H6-49285163”. CharlieINTEL di Twitter mengikuti perkembangan teaser ini, dan menemukan bahwa H6 di kode tersebut merupakan referensi dari lokasi perkebunan di Call of Duty: Warzone. Pemain menggunakan kode tersebut di sebuah pintu, dan menggiring pemain ke dalam sebuah ruangan rahasia dengan lebih banyak petunjuk.

Pintu terbuka menuju sebuah ruang rahasia dengan petunjuk lainnya. Terdapat sebuah kode lain yang tertulis /TANGLEDWEB dan /EMC2. Kamu mungkin dapat mengecek kembali di pawntakespawn.com/tangledweb dan pawntakespawn.com/emc2 untuk petunjuk lainnya. Link pertama membawa kamu ke sebuah catata yang berakhir dengan tulisan “know your history.” Sedangkan link kedua memperlihatkan sebuah tulisan yang mungkin akan terungkap hari ini.

Sumber: Venture Beat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More