Adaptasi Film Just Cause Akan Disutradarai Oleh Michael Dowse

Salah satu film yang akan datang dengan adaptasi video game Just Cause telah mendapatkan sutradara yaitu Michael Dowse.

Berita ini diumumkan secara eksklusif oleh Deadline. Dowse sendiri terkenal akan karyanya, salah satunya adalah film original Netflix tahun ini yaitu Coffee & Kareem dan juga Stuber yang tayang pada 2019 lalu. Dia akan membantu memimpin proses produksi, Costantine Film dan Prime Universe akan menjadi wakil produksinya. Skrip film ini dikabarkan ditulis oleh co-creator John Wick yaitu Derek Kolstad bersama dengan Martin Msozkowicz dari Constantin dan juga Square Enix akan berperan sebagai produser eksekutif pada penggarapan film ini.

Pada laporan tersebut juga disebutkan bahwa adaptasi film Just Cause ini memiliki artis perempuan yang nantinya akan memberi bumbu romantis pada film ini. Untuk plot dan detail karakter lainnya masih dirahasiakan sampai saat ini.

Game Just Cause sendiri pada serinya lebih memfokuskan kepada sang protagonis – Rico Rodirguez saat ia memulai misinya untuk melawan organisasi teroris The Black Hand. Nama dari seri game ini diambil dari nama invasi Amerika Serikat ke Panama pada tahun 1989 yang diberinama “Operation Just Cause”.

Adaptasi film ini sudah dikembangkan sejak Maret 2017 lalu, namun pengembangannya mengalami banyak kendala dengan beberapa kali penundaan begitu juga dengan perubahan artis dan juga kru yang bekerja di lapangan. Aktor dari Aquaman , Jason Momoa juga awalnya menjadi kandidat utama pada tahun 2017, namun masih belum jelas apakah dirinya masih menjadi kandidat artis atau sudah tidak lagi terikat dengan proyek ini.

Sumber : NME

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More