Age of Wonders 4 Diumumkan, Tiba Awal Tahun Ini

Paradox Interactive dan developer Triumph Studios baru-baru ini telah mengumumkan game Age of Wonders 4 setelah sembilan tahun sejak entri sebelumnya dirilis. Game ini nantinya akan dirilis pada tanggal 2 Mei mendatang untuk konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan PC.

Dengan menggabungkan strategi RPG dengan turn-based combat, para pemain dapat membuat kerajaan sesuai dengan keinginan mereka dengan menggabungkan berbagai budaya ke masyarakat mereka yang akan terlihat ketika bertempur.

Age of Wonders 4

Triumph juga menjanjikan sebuah tingkat pilihan yang menegangkan dan konsekuensi yang akan didapatkan oleh para pemain nantinya di dalam game. Berbagai event random dan konfigurasi world juga akan ditambahkan untuk membuat game tetap menarik, dengan tujuan untuk membuat Age of Wonders 4 dapat dimainkan terus-menerus tanpa batas.

“Selama 25 tahun, Triumph telah menjelajahi berbagai untuk membawa seri fantasy kami ke tempat yang baru, dan para penggemar kami telah melakukan perjalanan tersebut bersama kami, membuatnya menjadi sebuah upaya yang bermanfaat,” ujar salah satu pendiri Triumph yang sekaligus director untuk Age of Wonders 4, Lennart Sas.

Age of Wonders 4

“Bahkan setelah semua ini, kami masih menambahkan berbagai ide baru luar biasa kepada Age of Wonders, dan terlepas apakah kalian pemain baru yang baru masuk ke dalam game ini atau pemain lama yang sudah bermain sejak entri pertama, kalian akan mendapatkan hal yang spesial.”

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More