Aiden Pearce Kembali Beraksi di Watch Dogs Legion

Aiden Pearce, seorang karakter bintang dari game Watch Dogs pertama akan kembali sebagai playable character di Watch Dogs: Legion, game open-world hacker ketiga dari seri ini yang akan dirilis pada 29 Oktober mendatang.

Karena permintaan karakter yang sangat popouler ini, Ubisoft menyebut mereka akan menambahkan Aiden Pearce ke dalam game yang tidak memiliki karakter utama, seperti yang dapat kamu mainkan secara virtual sebagai warga London manapun di Watch Dogs: Legion. Dirinya akan tersedia sebagai karakter bagi kamu yang sudah membeli Season Pass.

YouTube player

Pada event Ubisoft Forward tadi malam, Ubisoft mengumumkan salah satu rapper asal Inggris – Stromzy juga akan merilis musik terbarunya yang bercerita tentang revolusi pada debut Legion. Stormzy juga akan hadir di salah satu misi dalam game.

Watch Dogs: Legion akan debut di Playstation 4, Xbox One, PC dan Stadia. Game ini juga dipastikan akan rilis di konsol next-gen Xbox Series X dan Playstation 5 ketika konsol ini sudah dirilis pada musim liburan mendatang.

Bagi kamu yang masih belum mengetahui, Watch Dogs: Legion emrupakan game action-adventure yang berlatar di Inggris masa depan, dimana tugas kamu adalah untuk mengungkap kejahatan dan korupsi di negara tersebut. Ubisoft secara publik mengungkap gameplay ini pada event Ubisoft Forward bulan Juli lalu.

YouTube player

Fitur besar yang telah diusung oleh UBisoft adalah kamu dapat memainkan sebagai karakter manapun di kota. Kamu secara sedarhana dapat merekrut mereka menjadi anggota dri DedSec, sebuah grup hacker yang berjuang untuk melawan tirani pemerintahan. Tetapi ada satu hal yang menarik: jika anggota kamu mati di dalam misi, secara permanen kamu akan kehilangan karakter dan kemampuan tersebut. Sehingga kamu harus memperlakukan mereka seperti karakter utama.

Sumber: VentureBeat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More