Alan Wake 2 Sudah Dapat Dimainkan Dari Awal Sampai Selesai

Dilansir dari sang developer, Remedy, pengembangan untuk Alan Wake 2 sudah mencapai tahapan dimana game tersebut dapat dimainkan dari awal hingga selesai. Lebih lanjut, dilansir dari publikasi hasil laporan keuangan studio tersebut, CEO Tero Virtala mengatakan kalau pengembangan game ini berjalan dengan baik.

“Alan Wake 2 dalam tahap produksi penuh,” jelas Virtala. “Game ini akan segera memiliki berbagai konten dan dapat dimainkan dari awal hingga selesai. Kemudian kami akan meningkatkan pengalaman yang ada. Alan Wake merupakan sebuah brand yang unik yang memiliki nilai yang tinggi untuk perusahaan hari ini.”

Alan Wake 2

Virtala juga mencatat bahwa Alan Wake Remastered yang dirilis pada Oktober 2021 kemarin gagal menghasilkan royalti untuk mereka, namun ia berharap kalau sekuel ini akan meningkatkan penjualan.

Alan Wake 2 sendiri diumumkan pada acara The Game Awards di tahun 2021 kemarin. Trailer yang menampilkan game tersebut menunjukan kalau Alan berada di berbagai lokasi termasuk alam liat, dan kota New York.

Alan Wake 2

Pada saat pengumumannya, Creative Director dari Remedy, Sam Lake mengatakan kalau game tersebut akan menjadi survival horror, namun mencatat bahwa game ini akan “menghilang” terlebih dahulu untuk beberapa waktu sebelum mengungkap informasi yang baru.

Pada update di Mei 2022, Lake mengatakan kalau pengembangan game ini berjalan dengan sangat baik. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More