Dev. Dibelakang Arknights Umumkan Arknights: Endfield

Hypergraph, developer yang berada di belakang game tower defense bernama Arknights belum lama ini mengumumkan sebuah game baru yang bernama Arknights: Endfield. Berbeda dari game sebelumnya, game ini merupakan game RPG 3D real-time yang memiliki sejumlah elemen strategi di dalamnya, selain itu, game baru ini juga bertempat dalam universe Arknights. Sejauh ini tanggal perilisan untuk game ini masih belum diumumkan.

Sejauh  ini, Hypergraph telah merilis sebuah situs resmi, dan dua buah trailer melalui YouTube. Trailer pertama yang dibagikan adalah trailer CG yang menunjukan ekspedisi ke Talos-II. Trailer ini juga mengacu kepada karakter pemain sebagai seorang “Endministrator” yang bertanggung jawab atas Engineering Center. Selain itu trailer ini juga menampilkan sejumlah karakter. Akun Twitter resmi dari game ini mengindikasikan bahwa terdapat seorang supervisor yang bernama Perlica yang akan memberikan misi kepada para pemain.

Sedangkan untuk trailer kedua menampilkan gameplay game ini, dimana menampilkan sejumlah karakter berjalan di Talos-II. Diperlihatkan bahwa karakter tersebut dapat melakukan action berlari dan melompat di dunia tersebut. Sayangnya trailer ini tidak menampilkan pertarungan yang akan dihadapi oleh para pemain dalam game ini.

Selain mendapatkan sebuah game baru, Arknights sendiri sebelumnya telah dikonfirmasi mendapatkan sebuah adaptasi anime yang tengah dikembangkan oleh Yostar Pictures. Untuk trailer dari adaptasi animasi tersebut dapat kalian simak di sini.

Arknights: Endfield saat ini masih dalam tahap pengembangan untuk PC dan juga perangkat Android dan iOS.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More