Assassin’s Creed Chronicles: China Gratis di Uplay

Sehubung dengan perayaan Tahun Baru Imlek yang akan segera tiba, Ubisoft dikabarkan telah membagikan game Assassin’s Creed Chronicles: China secara gratis mulai sekarang sampai dengan tanggal 15 Februari mendatang.

Penawaran gratis ini hanya tersedia di UPlay saja, dan jika kalian tertarik untuk mendapatkan kopi dari game ini, kalian bisa mengunjungi link yang ada di sini, dan mengikuti petunjuk yang ada di layar. Kemudian masuk ke akun Ubisoft kalian. Setelah semua langka selesai, maka game tersebut akan muncul dalam pustaka game kalian.

Dirilis pada tanggal 21 April, 2015, Ubisoft menghadirkan petualangan melampaui Prancis ke Timur Jauh dalam game Assassin’s Creed Chronicles: China, sebuah game standalone side-scroller yang bertempat pada abat ke-16 di China, dengan menghadirkan Shao Jun sebagai pemeran utama, yang merupakan karakter favorit dari film animasi Assassin’s Creed Embers. Dilatih oleh Ezio Auditore, Shao Jun telah kembali ke Beijing sebagai Assassin terakhir dari Chinese Brotherhood. Dengan rasa ingin balas dendam, ia akan menyerang mereka yang telah menghancurkan Brotherhood.

Dalam game ini kalian akan menikmati sebuah setting yang benar-benar baru dari franchise Assassin’s Creed dalam dunia yang terinspirasi oleh kuas gambar tradisional. Kemampuan bela diri Shao Jun yang kuat, dan perangkat Assassin yang baru seperti Jian Sword, dan Foot Blade akan membantunya untuk membinasakan targetnya dari dalam bayangan, atau bahakan menghabisi musuh-musuhnya.

Dalam game ini kalian juga akan menjelajahi satu dari keajaiban dunia Tembok Besar China, dan Forbidden City.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More