Atlus Umumkan Persona 4 Arena Ultimax Untuk Konsol dan PC

Game Persona yang lainnya akan segera tiba di beberapa platform baru. Alih-alih menghadirkan game Persona dari lini utama mereka, Atlus menghadirkan sebuah game spin-off persona. Atlus mengungkapkan bahwa game 2D fighting dari Arc System Works, Persona 4 Arena Ultimax akan dirilis di platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC.

Para gamer nantinya dapat memainkan game fighting Persona ini di platform-platform yang disebutkan sebelumnya pada tanggal 17 Maret, tahun depan. Kehadiran sebuah game Atlus untuk platform PC sebelumnya telah diketahui berdasarkan listing Atlus di Steam, yang belum lama ini jumlahnya bertambah satu.

Persona 4 Arena Ultimax merupakan sebuah game fighting yang menghadirkan cerita dari game Persona 4 Arena, dan karakter dari Persona 4. Selain menghadirkan berbagai karakter dari game Persona 4, karakter dari game Persona 3 juga hadir dalam game ini. Aigis, Akihiko, Elizabeth, Jumpei, Ken dengan Koromaru, Mitsuru, dan Yukari. Selain itu juga terdapat karakter original untuk game ini, yaitu Labrys dan Sho Minazuki. Game ini juga menghadirkan DLC yang memungkinkan untuk menghadirkan karakter Adachi, Marie, dan Margaret.

Game Persona 4 Arena Ultimax akan hadir di konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC di tanggal 17 Maret tahun depan. Game ini sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di konsol PlayStation 3, dan Xbox 360.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More