Babylon’s Fall Tutup Februari Tahun Depan

Square Enix belum lama ini mengabarkan bahwa game Babylon’s Fall akan ditutup pada awal thun depan. Mulai tanggal 13 September 2022, seluruh penjualan untuk mata uang premium telah dihentikan. Penjualan digital dan fisik untuk game ini juga akan diturunkan. Untuk penutupannya sendiri akan dilakukan pada tanggal 27 Februari mendatang, hampir tepat satu tahun sejak perilisan Babylon’s Fall di tanggal 28 Februari tahun ini.

Mengingat bahwa pada bulan Mei kemarin tim Babylon’s Fall mengatakan bahwa game tersebut tidak akan pergi, namun tampaknya game ini tidak pernah berhasil mengubah pandangan negatif yang mereka dapatkan pada awal perilisan, dengan sejumlah pemain berhasil kembali ke dalam game tersebut. Awalnya, game ini akan menggelar sebuah crossevent dengan NieR Automata pada bulan Maret, namun ditunda karena pihak developer ingin melakukan evaluasi ulang untuk masa depan game tersebut.

Mengenai apa yang akan terjadi kedepannya setelah pengumuman penutupan Babylon’s Fall ini, pihak developer telah meninggalkan update skala besar mereka. Namun untuk Season 2 yang masih berlangsung akan tetap berjalan hingga 29 November nanti sesuai dengan rencana. Pihak developer juga ingin menghadirkan seluruh event dan konten yang sudah direncanakan sebelumnya sebisa mereka sebelum hari terakhir. Dilansir dari situs resmi Babylon’s Fall setidaknya terdapat tiga lagi Event Mission yang akan berlangsung sebelum game ini ditutup..

Babylon’s Fall sendiri saat ini telah tersedia di PS4, PS5, dan PC. Dan akan ditutup pada 27 Februari mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More